Senin, 08 Desember 2008

3 hal dalam hidup..

Hmm.. hmm.. Capek juga digosipin.. Emang ga enak yah jadi artis dikalangan temen sendiri.. Pertama2 mereka gosip2 dibelakang kita, trus mulai ada temen yg terpengaruh gosip2 ga jelas itu… Ada jg yg konfirmasi nanya2 tentang gw ma **** trus gimana seh ceritanya (berasa kek artis).. jangan gosipin aku teman... ngga enak digosipin.. cari yang laen aja :p

aku sih cuma bisa cengar-cengir aja liat mereka... apa daya...
Tapi(sori aje) kalo ada orang keterlaluan banget(sekarang hampir banget, tapi lom, gw baru nuangin sedikit emosi di blog ini)… bisa dengan perang dingin atau frontal atau full body contact hahahha… peace... kaya dota aja.. :D
Duh gimana ya rasanya.... kenal deket juga ngga.. baru aja dsini... udah tanya ini itu.. bukan ke gw sih.. kalo ke gw, bakal tak pukul pake helm teropong.. wkwkww.... sebel mode ON..
Pesen gw buat dia : kalo nanya pake otak, eh skali lagi bukan nanya ke gw loh, gw cuman denger aja udah kesel XD, mungkin dia ga bakal baca ini blog.. “Kok pengin tau banget sih?, apa urusan loe?”, ngomong ma gw aja bisa dihitung pake jari.. krik krik krik.. mau tau aja loe... aduh masa harus temen yang minta maaf atas kelakuan loe.. :D jangan bikin gw kesal ya.. ntar tak first blood lho.. >:)

hehehe.. jadi inget si yuliam bilang gini.. ada 2 hal yang tidak bisa dilepaskan dari hidup.... menurutku sih ada 3 : gosip, pajak dan kematian...

diakhiri dengan quote indah..

Bintangku kemarin tertutup awan
Bintangku hari ini masih tertutup awan
Bulan memberitahuku dia akan muncul kembali
Karena Dia selalu ada diatas sana...

temans yang baca posting ini jadi silent reader aja ya... :)

3 komentar:

Unknown mengatakan...

ampun Gan?
apakah saya yg anda maksud?

hoo....
amoun Ganm saya jangan di eclipse XD

Stephanie mengatakan...

sabar,ndi.... sabar... hehehe
emang ngak enak kok kalo digosipin... "wanto (Want To KnOw) deh lo... ngak usah urusin urusan orang kenapa??? urusin diri sendiri aja ribet.. lo pake ngurusin urusan orang lagi.." heehehe...

Anonim mengatakan...

kog gw pindah2 channel nga ada godsip loe ya di inpoteiment?